Menuju GIIAS 2019 dengan Shuttle Bus dari MRT Lebak Bulus

0
Menuju GIIAS 2019
Menuju GIIAS 2019 bisa memnfaatkan Shuttle Bus dari berbagai titik penjemputan termasuk MRT. Foto: Wawa

NaikMotor – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 masih menyisakan 5 hari lagi. Menuju GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan kini dipermudah.

Menurut Amara7,  penyelenggaranya, GIIAS 2019 terbukti menjadi alternatif wisata bagi sebagian penduduk JABODETABEK serta menjadi salah satu pilihan acara untuk mengisi akhir minggu bagi keluarga. Antusiasme pengunjung tampak dari banyaknya kendaraan yang menuju ICE – BSD City serta ramainya antrian di depan loket masuk.

Performa Honda ADV150
Honda ADV150 memiliki torsi lebih besar daripada PCX150. Foto: Maleha

 

Untuk menjaga kenyamanan pengunjung dalam mengakses pameran GIIAS 2019, Penyelenggara pameran telah memastikan bahwa fasilitas transportasi menuju pameran otomotif berskala internasional ini terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini. Selain itu penggunaan kantong parkir yang telah terhubung dengan baik dengan shuttle bus menuju area pameran-pun menjaga kelancaran menuju area pameran.

Demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung, layanan shuttle bus GIIAS tahun ini hadir di Transmart Carrefour Lebak Bulus, dekat Stasiun MRT Lebak Bulus. Pengunjung kini bisa datang ke GIIAS, dengan naik MRT dari stasiun mana saja di Jakarta, turun di Stasiun Lebak Bulus, lalu keluar melalui pintu keluar arah Transmart Carrefour. Free Shuttle Bus yang nyaman sudah disiapkan untuk perjalanan ke ICE BSD City.

Jadwal keberangkatan adalah setiap 1 jam pada setiap harinya, shuttle bus terakhir menuju ICE adalah pukul 18.00 Jadi menuju GIIAS 2019 bisa memanfaatkan shuttle bus karena lebih terjangkau dan nyaman.

Selain itu, shuttle bus tersedia di beberapa stasiun Commuter Line, seperti Rawa Buntu, Jurangmangu (Xchange Bintaro) dan Cisauk (Intermoda Pasar Modern). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY