Autochem Industry Perkenalkan Oli dan Produk Perawatan Khusus Motor Matic

0
102
Autochem Industry
Oli dan Produk Perawatan Khusus Motor Matic diperkenalkan di GIIAS 2019 oleh PT. Autochem Industry. Foto: Yudi Kurniawan

NaikMotor – PT. Autochem Industry memperkenalkan produk terbaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yaitu pelumas oli dan perawatan khusus motor matic.

Salah satu distributor aftermarket yang memiliki beberapa produk unggulan seperti cairan rem Prestone, cairan radiator Master, busi Autolite dan filter oli Fram yang mempunyai kantor pusat dan pabrik di kawasan Tangerang, Banten, resmi memperkenalkan jajaran produk barunya.

PT. AI meluncurkan Master Scooter Special Package yang siap bersaing di pasar after market Indonesia, terutama di pasar pelumas motor. Ada 3 jenis produk pelumas baru dari Master.  Diantaranya adalah Master oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil) dan perawatan mesin (engine treatment).

Autochem Industry
Master Scooter Special Package yang siap bersaing di pasar after market Indonesia. Foto: Yudi Kurniawan

Oli mesin Master Durabilty memiliki 2 piihan kekentalan, yaitu SAE 10W-30 dan 10W-40 dengan kategori pelumas sintetis dan diklaim mempunyai keunggulan pada usia pakai yang lebih lama, serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged dan non forged. Sedangkan Master Silentium dengan SAE 20W-50 dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia di atas 5 tahun.

Selanjutnya, Master gear oil dengan viskositas SAE 80W-90 GL-5 dengan isi 120 ml didesain untuk melumasi gearbox motor matic yang bisa sekali tuang, sangat cocok untuk penggunaan harian maupun rider yang hobi menjelajah alias turing dengan jarak jauh.

Tak kalah pentingnya lagi, produk perawatan mesin Master Engine Treatment, yaitu produk khusus untuk perawatan mesin yang terdiri dari Master Petrol Injector, Master Oil System Cleaner dan Master Metal Treatment yang semuanya berisi 50 ml dalam kemasan kaleng mungil sekali pakai.

Selama penyelenggaraan GIIAS mulai dari 18 – 28 Juli 2019 PT. AI menggelontorkan paket khusus dengan harga fantastis. Master Scooter special Package dengan harga normal sebesar Rp 137 ribu  bisa ditebus dengan kontan Rp. 75 ribu saja.

“Dengan harga tersebut konsumen bisa memboyong 1 botol Master Durability MCO 10W-30 SL Jaso MB isi 800 ml, Metal Treatment (50 ml), Oil System Cleaner (50 ml), Petrol Injector (50 ml) serta Gear Oil kemasan 120 ml.” jelas Henry Sada, Direktur Utama, PT. Autochem Industry. (Prob/ Yudi/ NM)

Berikut harga yang ditawarkan;

  • MASTER Durability SAE 10W-30 – Rp54.000
  • MASTER Silentium SAE 10W-40 – Rp62.500
  • MASTER Silentium SAE 20W-50 – Rp70.700
  • MASTER Gear Oil – Rp16.000
  • MASTER Petrol Injector – Rp19.000
  • MASTER Oil System Cleaner – Rp19.000
  • MASTER Metal Treatment – Rp29.000

LEAVE A REPLY

*