Promo Menarik Piaggio Vespa Exclusive Offer Selama GIIAS 2019

0
Promo Menarik Piaggio Vespa Exclusive Offer Selama GIIAS 2019
Penawaran Piaggio Vespa selama GIIAS 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia melalui diler resmi PT Anugerah Sinergi Pratama turut hadir di GIIAS 2019. Melalui promo menarik Piaggio Vespa  Exclusive Offer selama GIIAS 2019, mereka memberikan beragam diskon dan paket aksesori lainnya.

Dalam keterangan resminya, penawaran promo menarik Piaggio Vespa Exclusive Offer selama GIIAS 2019 merupakan salah satu upaya PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian unit Piaggio, pembeli akan mendapatkan penawaran paket aksesori istimewa senilai hingga 8,4 juta Rupiah, dan untuk Vespa akan memperoleh penawaran paket aksesori istimewa senilai hingga 5,6 juta Rupiah. Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300, pelanggan akan memperoleh paket aksesori istimewa Rizoma senilai 23 juta Rupiah.

Pada kesempatan yang sama, produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS juga turut dipamerkan. Vespa GTS Super 150 hadir dengan desain terbaru yang membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia. Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah.

Berikut penawaran istimewa dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

  • Piaggio Medley : Flyscreen (clear/fume),   Floormat,  Top Box – Support dan   Top Box
  • Vespa LX: Flyscreen (clear/fume) dan  Floormat
  • Vespa S : Flyscreen (clear/fume) dan  Floormat
  • Vespa Primavera & Vespa Primavera S :  Flyscreen (clear/fume), Rear Carrier,  Floormat, Front Carrier dan  Helmet Jet Touch
  • Vespa Sprint & Vespa Sprint S :    Flyscreen (clear/fume),  Floormat dan  Helmet Nation
  • Vespa GTS Super 150 : Flyscreen (clear/fume),  Floormat dan  Helmet Nation
  • Vespa GTS 300 : Rizoma Flyscreen,  Rizoma Alumunium Mirror Fitting Kit, Rizoma Alumunium Transmission Cap, Rizoma Mirror LH, Rizoma Mirror RH, Rizoma Front Shield dan Rizoma Brake Lever + Handgrips + Handlebar End

(Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY