Hasil Balap Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019, Reynaldi Pradana Makin Bersinar

0
193
Seri 3 Daytona Indoclub
Reynaldi Pradana makin bersinar di Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019. Foto: Teguh

Naikmotor — Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung selama dua hari (20-21/7/2019) berlangsung sukses dengan berbagai kejutan yang terjadi di lintasan Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Salah satunya Reynaldi Pradana atau yang dikenal dengan Rere  keluar sebagai juara satu kelas RX King Super Pro, sementara oembalap muda yang banyak fansnya di Sentul, Wawan Wello harus puas finish di posisi lima.

Seri 3 Daytona Indoclub
Persaingan ketat di kelas RX King Super Pro. Foto: Teguh

Sejak awal bendera start dikibarkan sudah terlihat persaingan sangat ketat 5 pembalap terdepan untuk  memperebutkan posisi satu dengan manufer yang cukup menegangkan. Gaya defensif yang dimainkan  Rere yang membela tim Rere 171 B-pazz makin bersinar dan masih terbilang sulit untuk dipatahkan pembalap lain.

Sementara di kelas Bebek 2 tak Standar Pemula M Abdul Aziz harus puas finish posisi ketiga, “sebenernya motor saya kuat untuk ngejar yang di depan, saya push dari awal-awal lap dan akhirnya harus puas dengan posisi ketiga,” ujar M Abdul Aziz yang membela tim Grogos Racing Team FT Sam W&N.

Seri 3 Daytona Indoclub
Manufer M Abdul Aziz di kelas Bebek 2 tak Standar Pemula. Foto: Teguh

Di sela-sela balap , Antangin mengundi kupon berhadiah tiket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Akhirnya yang keluar sebagai pemenang adalah Sufendi asal Sungailiat, Bangka Belitung.

“Ngak sangka bisa dapat undian berhadiah ini dari Antangin, terima Kasih kepada Indoclub, dan Antangin yang telah menggelar acara ini dengan hebat,” bangga Sufendi yang dapat Tiket nonton gratis MotoGP Malaysia. (Prob/ Teguh/ NM)

Berikut hasil lengkap Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019

 

 

LEAVE A REPLY

*