Suryanation Wujudkan Motor Custom Impian Pengunjung Kustomfest 2015

0
Suryanation-Kustomfest-2015
Widi Rinaldi, assistant event manager Surya Gudang Garam Tbk. dan Pongky Puranto, general manager Surya Brand Group, memegang desain motor custom pengunjung Kustomfest 2015. Foto: Ari

Yogyakarta (naikmotor) – Gebrakan Suryanation mendukung dunia kustom kulture di Indonesia tidak sebatas pada event miliknya bertajuk Suryanation Motorland 2015 yang mengambil tema “Temukan Inspirasi Motormu”, namun juga ke event akbar Kustomfest 2015.

Bukan sekadar menjadi sponsor, namun Suryanation menantang para pengunjung Kustomfest 2015 untuk merancang desain motor cutom mereka melalui Build Your Own Bike.

“Kita menantang kreativitas para pengunjung Kustomfest untuk membuat ide sketsa motor custom yang mereka impikan dan kemudian akan kita wujudkan dengan hadiah utama Rp 30 juta sekaligus mendapat mentor dari Donny Studio Motor,” jelas Widi Rinaldi, assistant event manager Surya Gudang Garam Tbk.

Sementara Pongky Puranto, general manager Surya Brand Group, menyatakan, program ini adalah bagian dari apresiasi mereka terhadap dunia modifikasi motor.” Sekarang ini dunia modifikasi motor termasuk builde-builderrnya berkembang pesat, karena itu kita hadir di Kustomfest 2015.”

Di Kustomfest 2015, Suryanation mengadakan beberapa program menarik seperti Care Racer Day Area lalu ada engraving (grafir), termasuk dua kuda besi ikon Suryanation Motorland 2015 yaitu Triumph Bonneville dan Ducati Monster. Mereka juga membuat lounge untuk tempat nongkrong pengunjung Kustomfest 2015. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY