RX King Hijrah Jadi Tema Ulang Tahun ke-3 Riders King Wartend Fatmawati

0
RX King Hijrah
RX Hijrah dengan memaksimalkan fungsi Masjid sebagai tempat kegiatan para member RKWF. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Berbeda dengan komunitas sepeda motor pada umumnya, Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) bakal menggelar perayaan ulang tahun ke-3 dengan mengusung tema RX King Hijrah.

RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi RKWF. Kini dalam setiap kegiatannya, komunitas ini selalu memaksimalkan fungsi Masjid sebagai  tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas da’wah. Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam da’wah.

RX King Hijrah
Diskusi dan musyawarah member Riders King Wartend Fatmawati di Masjid Al I’tishom. Foto: Yusuf Arief

Ditemui saat rapat persiapan ulang tahun ke-3 RKWF di Masjid Al I’tishom, Cipete Selatan Jakarta Selatan, para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini berdiskusi dan bermusyawarah dalam menyusun konten acara kegiatan yang akan dihelat pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Pelataran Masjid Al I’tishom.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan.,” ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Kegiatan ulang tahun ke-3 ini rencananya akan menyajikan berbagai konten acara yang melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari Pihak Kepolisian, Ulama dan Aparat Pemerintah.

Seperti, ceramah agama dari Ustad Nur Fadilah (Ustad Tile) yang sedang viral dengan metode komunikasi yang tidak terlalu serius (Jenaka) namun sangat berisi.  Ada juga santunan yang akan diberikan kepada anak yatim dalam ulang tahun ini. Yang menarik adalah dana tersebut diperoleh dari hasil urunan dan donasi member RKWF.

RX King Hijrah
Kekompakan RKFW dalam mempersiapkan Ulang Tahun ke-3. Foto: Yusuf Arief

Tidak hanya itu, RKFW juga akan mendeklarasikan Road Safety dari seluruh anggota pengguna RX King yang hadir bersama Kapolsek Cilandak, KomPol. Drs. Kasto SP.d sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye road safety yang digaungkan Korlantas Polri selama ini.

“Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan member RKFW dan para pecinta Yamaha RX King lainnya dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Jelas H. Edex Zainudin Mursyid, SE, Penasehat RKWF.

Bagi anda para pengguna Yamaha RX King dimanapun berada, dapat bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-3 Riders King Wartend Fatmawati dan jangan lupa membawa peci. Untuk informasi kehadiran hubungi Ais di nomor WA 0838-7228-6160. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here