Astra Otoparts Perpanjang Kontrak Moto2 Hingga 2020 dengan Gresini

0
Astra Otoparts Perpanjang Kontrak
Dukungan Astra Otoparts untuk Tim Moto2 Gresini Racing diperpanjang hingga 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Musim Moto2 2019 baru separuh jalan. Tetapi Astra Otoparts perpanjang kontrak Moto2 2020 dengan Gresini.

Astra Otoparts perpanjang kontrak Moto2 2020 dengan brand andalannya, Aspira dan GS Astra. Kontrak juga menandai musim ke-8 partisipasi produsen part after market grup Astra tersebut di balapan dunia kelas menengah dalam mendukung Gresini Racing.

Di Moto2 2019, Gresini andalkan Pembalap asal Inggris, Sam Lowes. Sementara itu di klasemen Moto2 2019, Lowes kini berada di peringkat ke-13 dengan 38 point.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Krstian menyatakan, “ASPIRA dan GS Astra sangat bersemangat untuk memperluas kemitraan dengan Gresini Racing untuk tahun 2020 di Moto2. Antusiasme yang ditunjukkan oleh audiens Kejuaraan Dunia GP kelas menengah di Indonesia berkembang pesat: tidak hanya soal balap, tetapi melalui kenyataan bahwa merek Indonesia mendapatkan kepercayaan internasional. Kami yakin kolaborasi ini akan memperkuat eksposur global merek-merek yang terlibat, dalam kasus khusus ASPIRA dan GS Astra ini. Kami siap untuk melanjutkan langkah menyenangkan dan kinerja yang terus tumbuh ini! “

Sedangkan Tim Manajer Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini menyambutnya dengan menyatakan, “Mengukuhkan kolaborasi penting yang sudah setengah jalan di musim ini adalah bukti saling menghormati dan menghargai, yang memungkinkan kita untuk memajukan dan merencanakan proyek ini dengan cara yang sistematis. Astra Otoparts telah menjadi bagian dari keluarga Gresini sejak lama dan kami berharap kolaborasi ini menjadi semakin sukses. ” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here