DRC Racing Luncurkan Knalpot Kustom di Kustomfest 2015

0
66

drc-racing-rilis-knalpot-kustom-(3)
Produsen knalpot asal Purbalingga DRC Racing meluncurkan knalpot untuk motor kustom di ajang Kustomfest 2015. Foto: DRC

Yogyakarta (naikmotor) – DRC Racing selaku produsen knalpot asal Purbalingga – Jawa Tengah mengambil kesempatan event akbar Kustomfest 2015 untuk meluncurkan produk knalpot khusus untuk motor kustom.

Di booth B20 DRC Racing memajang knalpot kustom, hal ini dilakukan oleh DRC Racing karena pada Kustomfest  2014  lalu, permintaan knalpot untuk motor-motor kustom semakin meningkat, sehingga DRC Racing memberanikan diri untuk terus memproduksi knalpot kustom.

Knalpot kustom ini bisa diaplikasikan untuk japstyle, retro, cafe racer dan beberapa jenis kustom lainya. Untuk jenis knalpot kustom ini ada yang dijual terpisah, bisa juga dijual paket. Semisal untuk konsumen yang kepengin beli silencer atau muffler-nya saja boleh dengan kisaran harga 750 ribu untuk bahan stainless. Kemudian untuk satu set knalpot kustom harga yang ditawarkan berkisar 1 jt – 3 jt, tergantung kebutuhan bahan, model dan seberapa besar cc motornya.

Nah, dalam kesempatan di Kustomfest 2015 ni juga DRC Racing memberikan diskon gede-gedean hingga 20% untuk pembelian / pemesanan pada saat event berlangsung. Jika masih penasaran bisa datang langsung ke booth DRC Racing. Konsumen juga bisa memesan knalpot sesuai keinginan, mulai dari bentuk dan ukuranya.

Jadi buat para penggila kustom yang pengin dapetin diskon wajib mampir di stand DRC Racing, Untuk info order bisa melalui 081327263343 / 082225672288 atau PIN BB : 2BAB46B2  / 2725F37C. (rls/NM) 

drc-racing-rilis-knalpot-kustom-(1)

LEAVE A REPLY

*