Pembalap Moto2 Sam Lowes Riding di Jalanan Jakarta Sapa Penggemarnya

0
Sam Lowes riding
Pembalap Moto2 2019 Sam Lowes di Jakarta riding di jalanan ibukota. Foto: Wawa

NaikMotor – Pembalap asal Inggris dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yakni Sam Lowes riding di jalanan Jakarta untuk menyapa para penggemarnya setianya, (20/07/2019). Pembalap Moto2 2019 dukungan sponsor Indonesia sangat senang hadir kembali di sini.

Sam Lowes tiba 19 Juli 2019 yang disambut langsung oleh jajaran manajemen PT Federal Karyatama (FKT) dan PT Deltomed Laboratories. Masing-masing produsen Federal Oil pelumas dan produsen merek Antangin yang ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam tim balap FOGM2.

Sam Lowes riding

“Kehadiran Sam Lowes ke Indonesia merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan kerjasama antara Gresini dan Federal Oil di dunia balap Internasional. Kegiatan ini juga merupakan upaya mengaktivasi kegiatan merek Federal Oil untuk tetap dekat dengan para konsumen setianya.Selain itu kegiatan ini kami gunakan juga untuk memperkuat kerjasama antar pelbagai merek yang terlibat dalam team balap FOGM2, diantaranya ada Antangin, Aspira, dan Bold Experience,” kata Ivan Ally, Head of Corporate Communication FKT, yang menyambut langsung kedatangan Sam Lowes.

Untuk kedua kalinya pembalap dengan nomor start #22 berkunjung ke Indonesia dan selama Lowes di Jakarta, akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

“Saya ingat 2016 dan sangat menikmati waktu saya di Jakarta. Orang-orang dan penggemar sangatlah baik. Menyenangkan bisa mengendarai motor di kota dan melihat begitu banyak orang! Menyenangkan juga melihat perusahaan yang mensponsori tim untuk memungkinkan kami berlomba di kejuaraan dunia”, ujar Lowes. (Wawa/Prob/NM)

Lowes di Jakarta

LEAVE A REPLY