Di GIIAS 2019 Suzuki Menggelar Games Bagi Pengunjung Umum, Siapapun Boleh Ikut dan Dapat Hadiah

0
40
Suzuki Menggelar Games Bagi Pengunjung
Di GIIAS 2019 Suzuki menggelar produk dan promo serta Games berhadiah bagi pengunjung. Foto: istimewa

NaikMotor – Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar produk baru dan promo khusus. Selain itu, Suzuki menggelar games bagi pengunjung umum.

Suzuki di pameran otomotif itu menggelar produk baru, Address Playful. Selain itu jajaran produk yang sudah ada seperti keluarga GSX 150: GSX-R150,GSX-S150, GSX150 Bandit, dan teaser Katana 1100.

Selama GIIAS 2019, ada promo tanda jadi Rp100 ribu, dan ditambah bonus 1 buah T-shit atau travel pouch Suzuki. Sementara promo uang muka model lainnya dmulai dari Rp 300 ribu. Lengkap dengan Program Motor Hebat Angsuran Hemat Suzuki GSX150 Bandit DP Rp 500 ribu dengan angsuran di bawah Rp satu juta.

Promo lainnya, Suzuki juga terdapat diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) yang pasti membutuhkan guna penunjang kesehariannya bersama Suzuki.

Suzuki menggelar games bagi pengunjung umum. Pengunjung umum yang berinteraksi di booth Suzuki pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah, dengan cara mengikuti permainan-permainan seru seperti Suzuki Treasure Hunt, #GameOnTab dan Photo Competition. Sejumlah hadiah menarik telah menunggu untuk diperebutkan oleh pengunjung yang berpartisipasi.

Dalam pembukaan aktifitas booth Suzuki di pameran GIIAS 2019, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengutarakan sambutannya kepada pengunjung, “Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung. Kami juga memajang Suzuki KATANA yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya. Terlebih sudah disediakan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini dari 18 hingga 28 Juli 2019 di booth Suzuki Hall 9, ICE – BSD”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*