Skuter Listrik ECGo2 Bike Diluncurkan dengan Harga Rp 6,9 Juta Sistem Sewa Baterai

0
447
ECGo2 Bike Diluncurkan
COO PT Green City Traffic, Roseni meluncurkan ECGo2 Bike di GIIAsS 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Produk PT Green City Traffic ini ECGo2 Bike dihadirkan untuk menepis anggapan harga motor listrik.mahal. ECGo2 Bike diluncurkan di GIIAS 2019, (19/7/2019).

Berbeda dengan pemasaran konvensional, ECGo2 Bike dipasarkan hanya unit saja tanpa baterai. “Baterainya sistem sewa kepada kami,” papar Rosyeni, COO PT Green City Traffic, saat ECGo2 Bike diluncurkan di GIIAS, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

“Kepemilikan skuter listrik dengan sistem sewa baterai didasari atas anggapan kalau kendaraan listrik mahal. Jadi skemanya, harga baterai yang mencapai 40% dari harga unit pada umumnya, kita sewakan,” papar Rosyeni lebih lanjut.

“Jadi masa sewanya per bulan atau jarak 1.000 km tergantung mana yang dicapai lebih dulu senilai Rp 95 ribu atau cuma Rp 95/km. Untuk perpanjangannya bisa melalui top up di aplikasi smartphone. Melalui aplikasi juga pemilik bisa memantau kondisi baterai, mencari gerai penukaran baterai atau delivery baterainya, bahkan posisi skuternya,” imbuhnya.

ECGo2 Bike mampu menempuh jarak 70 km, dengan kecepatan hingga 60 km/jam. Baterai selama masa sewa bisa dicharge di rumah atau ditukar di gerai ECGo dengan biaya Rp 15 ribu. Paket pilihan skema sewa baterai bisa dipreorder melalui aplikasi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*