Astra Otoparts Berikan Kemudahan dan Diskon Belanja Selama GIIAS 2019

0
GIIAS 2021 Kembali Mundur
Astra Otoparts di GIIAS 2019. Foto : Wawa
Astra Otoparts GIIAS 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Guna memberikan pelayanan dan kemudahan belanja suku cadang sepeda motor, PT Astra Otoparts kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, 18-28 Juli.

Berbagai progam diskon dan cashback diberikan kepada semua pengunjung yang berbelanja di Booth Astra Otoparts.  “Pada GIIAS 2019 ini Astra Otoparts memberikan potongan untuk total belanja Rp. 100 ribu mendapat potongan Rp. 25 ribu, belanja Rp. 200 ribu mendapat potongan Rp. 50 ribu dan belanja Rp. 400 ribu mendapat potongan Rp. 100 ribu,” kata Michael, spv brand and support Astra Otoparts.

Astra Otoparts Berikan Diskon
Semua suku cadang sepeda motor mulai dari aki, shocbraker, kanvas rem hingga ban motor tersdia di booth ini. Foto : Wawa

Untuk mendapatkan potongan tersebut, pengunjung GIIAS 2019 bisa melakukan pembelian secara online lewat website www.astraotoshop.com dan akan diberikan kode unik oleh petugas yang berada di booth Astra Otoparts.

Astra Otoparts Berikan Diskon
Pengunjung yang berbelanja juga bisa mendapatkan Coffee Sunyi. Foto : Wawa

“Selain dapat potongan, dengan belanja minimal Rp. 100 ribu juga akan mendapatkan minuman kopi Sunyi. Astra Otoparts berkerja sama dengan kopi Sunyi yang mayoritas pekerjanya kaum disabilitas,” lanjut Michael.

Astra Otoparts Berikan Diskon
Kemudahan belanja suku cadang motor melalui online. Foto : Wawa

Sebagai informasi pada GIIAS 2019 ini Astra Otoparts hanya melayani pembelian produk secara online dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. (Prob/wa/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here