Honda Monkey Diluncurkan Harganya Rp 65 Juta

0
90
Honda Monkey Diluncurkan
Honda Monkey Z125 diluncurkan dengan harga Rp 65 juta. Foto: Arif

NaikMotor – Akhirnya, setelah ditampilkan di IMoS 2018, Honda Monkey diluncurkan di GIIAS 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki perjalanan sejarah sejak 1961.

Honda Monkey mengusung iconic fun bike dengan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah dengan lekuk yang simpel dan menarik.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, “Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern.”

Monkey Z125 itu bermesin silinder tunggal horizontal 4 percepatan SOHC 125cc. Mesin menghasilkan tenaga maksimal 9,2 daya kuda @ 7.000rpm dan torsi sebesar 11Nm @ 5.250rpm, dalam tranamisi 4 percepatan.

Honda Monkey diluncurkan dengan teknologi modern seperti panelmeter digital full LCD berbentuk bulat, pencahayaan LED, dan anak kunci dengan​ wave pattern​ memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi​ answer back system​ untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Ketiganya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp65 juta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*