Shell Advance AX5 Scooter 15W-40, Oli Skutik Seharga Rp 37 Ribu

0
Shell-Scooter-AX5_1
PT Shell Indonesia meluncurkan pelumas khusus skuter matik, Shell Advance AX5 Scooter di ajang The 3rd Indonesia Motorcycle Fest 2015, Sabtu (3/10/2015), di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno Jakarta. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Pada event The 3rd Indonesia Motorcycle Fest 2015, Sabtu (3/10/2015), di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, PT Shell Indonesia meluncurkan pelumas khusus skuter matik, Shell Advance AX5 Scooter.

Edward Satrio, band manager Helix and Advance PT Shell Indonesia, menyebutkan,”Pertumbuhan penjualan sepeda motor kategori scooter matic di Indonesia pesat, karena menawarkan kepraktisan terutama untuk komuter di perkotaan yang padat.”

Edward melanjutkan, “Berdasarkan data penjualan sepeda motor Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) 5,32 juta unit skutik terjual pada 2014, atau menguasai 67%. Skuter matik butuh oli yang dikhususkan untuk komponen yang rendah gesekan. Maka Shell menawarkan pelumas mengandung aditif antioksidan, Active Cleansing Technology dan pastinya tahan cuaca di Indonesia.” jelasnya.

Seminggu sebelum peluncuran, Shell menawarkan kepada 100 mkotoris untuk mencoba pelumasnya. Mereka berasal dari 3 profesi yang selalu mengandalkan sepeda motor untuk rutinitasnya, seperti pengendara ojek, tukang cukur panggilan, fotografer moving dan komunitas.

Pelumas skutik Shell Advance AX5 Scooter dengan viskositas 15W-40 dipasarkan dengan harga Rp 37 ribu dengan kemasan botol 800cc. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY