Workshop Blogger Vlogger Wahana 2019 Agar Makin Kreatif

0
Workshop Blogger Vlogger Wahana 2019 Agar Makin Kreatif
Workshop Blogger Vlogger Wahana 2019 agar makin kreatif. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebuah workshop netizen digelar untuk meningkatkan ide kreatifitas mereka. Workshop Blogger Vlogger Wahana 2019 itu telah berlangsung (14/7/2019).

Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengelar workhsop yang diisi oleh penggiat konten kreatif digital. Workshop Blogger Vlogger Wahana 2019 itu agar mereka tambah kreatif.

Sebanyak 20 Blogger dan Vlogger yang biasa ciptakan konten kreatif digital pada saluran media sosial mereka, ditambah pengetahuan terkait ide dan kreatifitas. Hanya dengan menggunakan smartphone, foto dan video yang diambil dengan kamera smartphone tetap dapat hasilkan karya menarik. Beragam trik dan tips pengolahan konten digital mulai dari pengambilan gambar hingga proses editing yang mudah dengan hanya menggunakan aplikasi gratis yang tersedia.

​“Menarik, ternyata hanya lewat handphone banyak hal dapat diciptakan untuk konten digital lebih menarik. Lewat workshop dan sharing diskusi ini diharapkan dapat menambah ide wawasan untuk cipatakan konten yang lebih unik lagi,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

​Selain berbagi materi, pada kesempatan ini juga digelar ‘adu’ menarik konten foto dari peserta yang hadir. Menggunakan seorang model dengan salah satu produk terbaru Honda Genio, peserta diwajibkan untuk menciptakan foto semenarik mungkin dengan menggunakan beragam aplikasi yang ada. Dari beberapa foto yang dibuat peserta, terpilih karya ferboes.com yang dipilih menarik dibanding peserta lainnya.

​“Menambah ide kreatif, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang di berikan untuk blogger dan vlogger yang selama ini aktif membuat beragam konten digital kreatif terkait Wahana,” tutup Evi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*