Lelang Charity Motorbaik di Jejak Roda 2019 Berhasil Kumpulkan Rp 8,7 Juta

0
38
Charity Motorbaik di Jejak Roda 2019
Para filantrofis di Lelang Charity Motorbaik di Jejak Roda 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Salah satu partner yang digandeng NaikMotor di setiap aktivitasnya adalah Motorbaik, sebuah gerakan moral yang digagas para artis penghobi motor dalam menularkan kebaikan. Dalam charity Motorbaik di Jejak Roda 2019 berhasil terkumpul dana Rp 8,7 Juta, (13/7/2019).

Lelang Charity Motorbaik di Jejak Roda 2019 digelar karena naikmotor.com dan Motorbaik memiliki misi yang sama untuk membantu sesama. Hasil lelang kali ini dipersembahkan khusus untuk para pejuang kanker anak-anak yang digagas oleh Yayasan Sahabat Ayah Sarah (IG: @sahabatayahsarah). Yayasan yang didirikan oleh ayah seorang pejuang kanker anak bernama Sarah, yang prihatin akan kesulitan orang tua mendapatkan akomodasi saat anak-anak mereka harus berobat jalan di sebuah rumah sakit kanker. Sarah sendiri telah menghadap Yang Maha Kuasa awal tahun ini.

“Ada kisah yang mengharukan, sebelum menghadap Tuhan YME, Sarah pun turut aktif menghibur dan menemani para pejuang kanker sebayanya itu. Setelah Sarah wafat, Ayah Sarah tetap melanjutkan misinya, ini yang akan kami dukung,” tegas Ananda Omesh penggagas Motorbaik yang juga seorang Public Figure, sekaligus pemandu lelang malam itu, (13/7/2019).

Banyak pihak mendukung acara lelang amal ini, seperti Diton Premium yang menyumbangkan sebuah helm yang telah diairbrush bertemakan Naikmotor Jejak Roda 2019. Helm terlelang dengan nilai Rp 1,5 juta. Selanjutnya sebuah helm Cargloss bertema sama dari RelaxSeat terlelang Rp 1,5 juta ditambah bonus gogles dari Tigrehood. Sementara helm Arai Classic dengan guratan oleh Choky airbrush terjual dengan nilai Rp 3,5 juta ditambah bonus Topi dan Tshirt Tigrehood. Poduk terakhir, knalpot ProSpeed untuk Vespa 150 cc, terjual Rp 1 juta.

Selain lelang, nilai uang amal itu ditambahkan oleh Belajar Helm atas hasil sumbangan sukarela pengunjung yang ingin helmnya dipoles. Belajar Helm menyumbangkan dananya sebesar Rp 700 ribu. Sehingga nilai total Rp 8,7 juta yang seluruhnya akan diserahkan kepadfa Yayasan Ayah Sarrah melalui Motorbaik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*