Belajar Helm Gelar Lomba Mewarnai Helm Anak di Jejak Roda 2019, Ada Pembelajaran

0
21
Lomba Mewarnai Helm Anak di Jejak Roda 2019
Lomba Mewarnai Helm Anak di Jejak Roda 2019 digelar Belajar Helm ada edukasi helm. Foto: Afid

NaikMotor – Belajar Helm sebuah komunitas pecinta helm menggelar Lomba Mewarnai Helm Anak di Jejak Roda 2019. Bukan hanya lomba saja tetapi juga menjadi ajang pembelajaran pentingnya helm.

Sesuai konsep komunitas Belajar Helm yang berdiri sejak 2004 memiliki misi memberikan pemahaman semua aspek dari sebuah helm bagi keselamatan penggunanya. “Lomba Mewarnai Helm Anak di Jejak Roda 2019 pun disisipi pembalajaran sejak dini betapa pentingnya mengenakan helm ketika mereka dibonceng orang tuanya,” papar Kasim Tan, salah satu pendiri Belajar Helm ketika ditemui di Jejak Roda 2019 di Terrace Mitra, (13/7/2019).

“Terus terang Lomba ini baru pertama kali kami gelar. Tetapi berisikan edukasi, charity dan fun. Dalam Lomba ini anak-anak mendapatkan helm yang sudah mereka warnai agar menjadi kenangan bernilai bagi mereka. Lalu ada goodie bag, sertifikat dan para pemenangnya mendapat plakat,” papar Kasim.

Sementara itu, Tono, salah satu orangvtua peserta, menyatakan, “Sebenarnya baru pertama kali anak saya ikut lomba mewarnai, buat cari pengalaman.” Tono yang mengajak kedua putrinya melanjutkan, “Lombanya unik sebab saya baru tahu kalau ini lomba sekaligus sosialisasi tentang pentingnya helm saat berkendara,” ujarnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*