Debut di Indonesia Moto Guzzi V85TT Hadir di Kota Kasablanka, Segini Harganya

0
50
Moto Guzzi V85TT Hadir di Kota Kasablanka
Moto Guzzi V85TT hadir pertama kalinya di Indonesia, harganya Rp 650 jutaan. Foto: istimewa

NaikMotor – Model adventure retro Moto Guzzi untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia. Moto Guzzi V85TT hadir di Kota Kasablanka.

Sejak Mei 2019 lalu model adventure retro itu mulai dihadirkan di Asia Pasifik, setelah diluncurkan resmi di Intermot 2018. Moto Guzzi V85TT hadir di Kota Kasablanka dalam mall-to-mall exhibition yang berlangsung hingga 14 Juli 2019.

Moto Guzzi V85TT 2019 bermodel Classic enduro 1980-an itu bermesin V-Twin 850 cc berpendinginan udara. Mesin baru dan belum diterapkan pada model lainnya itu menghasilkan 80 daya kuda.

Moto Guzzi Adventure itu dilengkapi rangka tubular baja, dengan mesin merangkap stressed member. Suspensi depannya bertravel panjang dan swingarm belakang asimetrikal berbahan aluminium serta dilengkapi monoshock dengan adjuster hidrolik.

Penampilan adventure-nya diperkuat dengan lampu utama projector dan DRL LED, jok panjang serta windscreen ukuran kompak. Swingarm asimetrikalnya unik dengan bagian kiri melengkung, sedangkan kanan kopel penerus daya dan sekaligus menjadi titik tumpu monoshock.

Guzzi V85TT. Motor ini menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia. Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan program penawaran eksklusif cicilan 0%. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*