Tern HSD Sepeda Listrik Kargo Bisa Bawa 170 Kg Beban

0
173
Tern HSD
Tern HSD cargo e-bike, sepeda listrik kargo serba guna. Foto: tern

NaikMotor – Sepeda kargo sudah lama dibuat untuk berbagai keperluan komersial. Tetapi sepeda listrik kargo Tern HSD beda, seperti SUV-nya e-bike.

Tern HSD disebut selain serba guna juga mudah diubah sesuai keperluan.Josh Hon, Tern Team Captain menyatakan, “Kami memulai proyek HSD untuk mendesain e-bike yang lebih baik dan serba guna. Kami merancang rangka, geometri pengendaraan, dan ukuran rodanya mendukung sepeda kecil tetapi serba guna.”

HSD memiliki panjang 170 cm, lebih pendek daripada sepeda kargo pada umumnya. Tetapi dengan rancangan bagian belakang yang diperkuat, bisa untuk membawa anak di child seat dengan mudah, atau keranjang dan side bag. Bagian depannya pun siap untuk dipasangi rak beban. Total beban yang bisa diangkut HSD sampai 170 kg.

Tern HSD digerakkan motor middrive Bosch Active Line atau pilihan motor Bosch Performance Line, dengan display Bosch Purion Display. Penerus daya dari crank ke sproket belakang dengan sabuk Gates Carbon Belt Drive. Baterai sumber listriknya, Bosch 400 Wh atau 500 Wh.

Sedangkan cassette tipe HSD P9 dengan shifter Shimano Alivio, atau internal gear hub Nexus 8 speed. Atau pilihan transmisi otomatis Enviolo. Harga HSD mulai dari sekitar Rp 45 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*