C’Duck Astrea- Beta Ngangon Bebek Ngekor Bareng Volume 5 Ke Parjo 2019

0
152
Ngekor Bareng Volume 5
Ngekor Bareng Volume 5 ke Parjo 2019, gawe bareng C'Ducks dan Beta. Foto: Wawa

NaikMotor – Riding gembira para pengguna cub atau underbone atau bebek retro ke-5 kalinya menghadiri perhelatan pesta otomotif outdoor. Ngangon Bebek Ngekor Bareng Volume 5 Ke Parjo 2019 digelar Sabtu (6/7/2019).

Ada sekitar 200 bebek yang kebanyakan motoris menunggangi Honda Astrea Series dan Honda C Series yang ikut Ngekor Bareng dari C’Duck Astrea yang berkolaborasi dengan Bebek Tangerang (Beta). Riding menuju Parjo 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

“Ngekor Bareng Volume 5 ini C’Duck Astrea berkolaborasi dengan Beta ada yang dari sekitaran Jakarta, ada 40 ekor bebek dari sekitaran Tangerang dan ada juga bebek dari Cikarang yang ikut Riding Gembira,” kata Byon Aryawan salah satu member C’Ducks.

Mulai berkumpul jam 11:00 WIB di Indomaret Point di Jalan Ampera kemudian para bebek melakukan Riding Gembira dengan beringingan rapih melewati TB. Simatupang – Pasar Rebo – Taman Mini Indonesia Indah dan finish di Parjo 2019.

“Setelah tiba di Parjo 2019 kita mengunjungi booth di area Japan Classic, disana kita ada display 10 ekor bebek dari C’Duck bareng Beta dan kemudian barisan ‘Sayap Putih’ hunting part untuk bebek,” papar Byon.

Lebih lanjut Byon mengatakan Ngekor Bareng Volume 5 kemarin berlangsung sukses. “Ngekor kemarin dari barisan Sayap Putih merapat manis, ramai, seru dan tetap safety. Pesannya jangan berhenti Ngekor dan perbanyak koleksi bebeknya,” tutup Byon. (Wawa/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*