Lebih Mantap dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS

0
93
dengan Vespa GTS Super 150
Vespa GTS Super 150 i-get ABS dibenahi berbagai sektor agar nyaman dan handling mantap. Foto: Maleha

NaikMotor – Berkendara dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, kini lebih mantap. Berbagai pembenahan telah diterapkan pada Vespa berkarakter sport yang baru diluncurkan ini.

Ubahannya meliputi mesin, fitur, dan jok. Seperti yang disebutkan oleh Robby Gozal, PR & Communications Manajer PT. Piaggio Indonesia, APM Vespa di Indonesia, “New Vespa GTS Super 150 i-get ABS telah dibekali mesin baru 4 valve, l crankshaft baru, sistem starter lebih minim noise, saringan udara, dan sensor lamda.”

Sementara fitur barunya adalah, headlamp dan rearlamp yang keren dengan teknologi LED. “Fitur ini telah diterapkan oleh Vespa yang menjadi pionir sejak 2011. Tinggi jok lebih rendah 20mm, dan ban depan lebih besar 1 step,” lanjut Robby saat test ride bersama media dari Jakarta menuju Pesona Alam Resort di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, (6/7/2019) yang menmpuh sekitar 200 km itu.

NaikMotor sendiri merasakan dengan Vespa GTS Super 150 baru ini kini minim vibrasi baik di putaran bawah hingga atas. Sementara tenaga terasa lebih berisi dan padat.

Sedangkan dengan penggunaan ukuran ban depan yang lebih besar 1 tingkat di Vespa GTS Super 150 (120/60) membuat handlingnya lebih lebih mantap dan stabil. Lebih anteng saat diajak rolling speed di tikungan high corner.

Selain itu posisi riding juga mengalami perubahan, yaitu dimensi ketebalan busa jok Vespa GTS Super 150 yang dibentuk ulang. Pengurangan ketebalan jok dibikin lebih rendah 20 mm dari tipe sebelumnya, hal ini adanya banyak masukkan para pengguna yang sering mengalami rasa pegal di betis. Secara otomatis ketinggian jok berukuran signifikan, agar kaki pengendara rata-rata orang Indonesia yang berpostur 165-175 cm lebih menapak. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*