JPA Stop Lamp LED untuk PCX150 Tampil Beda

0
88
JPA Stop Lamp LED untuk PCX150
JPA Stop Lamp LED untuk mempercantik buritan Honda PCX150. Foto: Wawa

NaikMotor – Bagian buritan skuter matik bongsor Honda ini juga perlu sentuhan agar lebih keren tampilannya. Seperti dengan penerapan JPA Stop Lamp LED untuk PCX150.

Ada yang baru untuk para pengguna motor Honda PCX 150 lokal yang ingin motor kesayangannya jadi tampil lebih menarik dipandang mata yakni mengganti stop lamp dari JPA ini. Produk aksesori after market JPA Stop Lamp LED untuk PCX150 bisa jadi pilihan modifikasi mudah, karena bermodel PnP.

Berbeda dengan stop lamp standar PCX 150 yang mirip dengan tanda X desain stop lamp dari JPA ini terlihat lebih berisi, namun meskipun berbeda stop lamp ini sudah dirancang untuk bisa dipasang tanpa ubahan apapun. Dari tampilan luar sudah terlihat perbedaannya yakni mika luar stop lamp untuk PCX 150 dari JPA berwarna smoke dan ketika dalam keadaan mati panel LED berwarna putih.

“Pasangnya mudah saja tinggal lepas stop lamp standar dan pasang stop lamp JPA ini dengan menghubungkan socket yang sama,” kata Wima dari GMA, Holding Group produk merek JPA, ketika ditemui di Parjo 2019, (6/7/2019).

Selain itu stop lamp JPA ini juga sudah menjadi satu dengan lampu sein, jadi saat menyala berwarna merah dan kuning saat penggunaan lampu sein sesuai aturan penggunaan lampu motor.  JPA Stop lamp LED untuk PCX 150 bisa didapat dengan harga Rp 1.450.000. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*