Kemeriahan Satu Dekade Paguyuban Motor Honda Bekasi Disokong Diton Premium

0
49
Satu Dekade Paguyuban Motor Honda Bekasi
Perayaan satu dekade Paguyuban Motor Honda Bekasi. Foto: Teguh

Naikmotor – Tepat pada tanggal 25 Maret 2009, komunitas pengguna motor Honda di wilayah Bekasi, Jawa Barat disatukan dengan adanya wadah Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). Tidak heran kalau satu dekade Paguyuban Motor Honda Bekasi  dirayakan secara meriah  didukung oleh cat semprot khusus motor Diton Premium, Sabtu (6/7/2019) di Harapan Indah Bekasi.

Satu dekade, bukan waktu yang singkat di mana pada perjalanannya mereka bisa merangkul 19 klub. Untuk itu dalam merayakan satu dekade Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) menggelar sebuah acara yang diadakan di Pasar Modern, Harapan Indah, Bekasi melibatkan klub-klub lainnya.

Mereka mengundang komunitas lain seperti Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) serta tentunya bikers yang ada di Bekasi dan sekitarnya! Bersatu dalam lingkaran Satu Hati -Satu Jiwa!

Kemeriahan acara ini bertajuk ‘Satu Dekade – Satu Hati – Satu Jiwa’, tentunya punya tekad yang kokoh untuk tetap bersatu dalam persaudaraan kental. Kemeriahannya tidak lepas dari sokongan Diton Premium yang secara konsisten mendukung aktivitas komunitas motor.

“Diton Premium selalu hadir meramaikan acara di semua komunitas motor, tidak hanya jualan, tetapi juga memberikan edukasi perawatan, pengecatan, kreative agar para rider dapat bikin ganteng motornya sendiri, selain itu di booth Diton  juga mengisi dengan game-game berhadiah, dan diluar dugaan, ternyata klub motor di Bekasi ini antusias dengan hadirnya booth Diton, dengan banyak memborong cat semprot, lalu ada juga acara lomba pengecatan berhadiah dan lainnya,”  ujar Fajar Muharam dari divisi promosi Diton Premium. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*