Castrol Mechanic Contest 2015, Melampaui Batas Standar

0
Castrol-Mecahnic-Contest-2015._1jpg
Ketua tim juri Castrol Mechanic Contest dari Polman ASTRA Yohanes Didi Sugito dan Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono ketika menjelaskan mengenai tahapan di babak final dalam Press Conference Castrol Mechanic Contest 2015 di Discovery Hotel, Ancol (30/9/2015). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Castrol Indonesia kembali menggelar Castrol Mechanic Contest 2015 sebagai langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan bengkel Castrol Bike Point, Rabu (30/9/2015) di Discovery Hotel Ancol.

100 mekanik dan pemilik bengkel yang terjaring sebelumnya telah melewati babak pra-kualifikasi di daerahnya masing-masing dari 10 ribu kontestan yang mengikuti tahun ini, yakni Jabodetabek, Medan, Surabaya dan Semarang.

Dengan menggandeng Polteknik Manufactur Astra (Polman Astra), Castrol Mechanic Contest 2015 yang menginjak tahun keempat pelaksanaannya,lebih fokus pada peningkatan kerjasama antara mekanik dan pemilik bengkel.

“Pengguna sepeda motor yang terus bertambah setiap tahunnya serta perkembangan teknologi mesin dan pelumas memberikan tekanan tambahan bagi bengkel-bengkel untuk terus berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tukas country marketing manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono.

Deananda menambahkan bahwa dalam Castrol Mechanic Contest 2015 juga diberikan edukasi mengenai pemahaman tentang pelayanan konsumen untuk para pemilik bengkel. “Sekarang kami memiliki sekitar 2.000 Castrol Bike Point di seluruh Indonesia dan yang mengikuti kontes mekanik ini juga datang dari bengkel umum. Mereka juga diberikan motivasi oleh motivator E.Widijo Hari Murdoko mengenai pelayanan terbaik untuk konsumen,” tambah Deananda.

Sementara pihak Polman Astra yang diwakili Yohanes Didi Sugito menyatakan menjadi mekanik terbaik itu yang mampu melampaui batas standar.”Pesertanya diberikan tes dengan bobot yang berbeda mengenai aspek teknis yang ditekankan pada mesin fuel injection sesuai dengan trend sekarang dan kemudian populasinya banyak, Vario 125 FI,” sebut Didi.

Dari 100 konstestan akan dipilih 20 besar melalui serangkaian pre-test lalu ada pengkuran mencari 10 besar dilanjtkan cerdas cermat di lima besar sampai tahap trouble shooting kerjasama tim,” tambahnya.

Pemenang akan membawa pulang hadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah dan tim terbaik akan mendapatkan tiket nonton Moto GP 2015 di Sepang, Malaysia.(Arif/nm)

Castrol-Mecahnic-Contest-2015

LEAVE A REPLY