Belajar Helm Bikin Kinclong Helm Pengunjung Parjo 2019

0
54
Parjo 2019
Member belajar helm saat membersihakan dan memoles helm pengunjung Parjo 2019. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi anda yang ingin helm kesayangannya kembali kinclong sebaiknya sambangi booth Belajar Helm di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2019. Pasalnya di booth para pegiat helm ini memberikan pelayanan poles helm bayar suka-suka kepada semua pengunjung Parjo 2019.

“Para bikers bisa menaruh helmnya di booth kami dan tidak perlu repot lagi membawa helm saat keliling di area Parjo. Begitu mereka mau pulang helm sudah kinclong dan wangi. Bayarnya pun suka-suka, boleh 5 ribu, 10 ribu dan boleh sesukanya.” ujar Mexivo, member Belajar Helm saat ditemui naikmotor.com

 

Parjo

Yang menarik adalah uang hasil dari poles helm yang terkumpul akan disumbangkan oleh Belajar Helm ke rumah ibadah. Selain poles helm bayar suka-suka, di gelaran Parjo 2019 yang berlangsung pada 6-7 Juli di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah, Belajar Helm juga akan menggelar diskusi tentang jenis-jenis helm dan praktek langsung cara membersihkan helm.

Diskusi dengan format edukasi ini akan digelar pada Sabtu (6-7-2019) Jam 18.30 di panggung Proman dengan pembicara om Kasim Tan dan Ratno Jawa dengan mengusung tema Jenis Helm. Sementara pada Minggu (7-7-2019) jam 11.00 diskusi cara membersihkan helm akan dibawakan oleh pembicara Ahmad HL dan Koesnadi Koes.

Parjo
Cairan pembersih helm Salco hasil produksi para member belajar helm. Foto: Yusuf Arief

Tidak hanya itu, Belajar Helm juga menjajakan cairan pembersih dan pewangi helm yang diproduksi oleh mereka sendiri. Mengenai kualitas nga perlu diragukan lagi, karena cairan dengan merek Salco ini telah tersebar di seluruh Indonesia. Dan harganya juga sangat bersabahat mulai Rp 35 ribu – Rp 135 ribu.

“Ini pertama kali Belajar Helm hadir di Parjo. Kami ingin para biker tau tentang Helm, mulai dari jenis helm, fungsi helm hingga cara merawat helm. Karena kita semua tau, Helm menjadi syarat utama bagi seorang biker di manapun berada.” tutup Mexivo. (YA/ NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*