Terkesan Progresnya, Danilo Petrucci Dikontrak Ducati Hingga Musim 2020

0
19
Petrucci Dikontrak Ducati Hingga Musim 2020
Akhirnya Danilo Petrucci dikontrak Ducati hingga Musim MotoGP 2020. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati Corse tampaknya terkesan pencapaian Danilo Petrucci di MotoGP 2019. Sehingga Petrucci dikontrak Ducati hingga musim 2020.

Pembalap asal Italia itu telahembuat kejutan dengan kemenangan bersejarah untuk pertama kalinya saat seri MotoGP 2019 Mugello. Petrucci yang dipanggil Petrux di musim 2019 telah 2 kali podium ke-3. Sehingga saat ini posisinya ke-3 di klasemen MotoGP 2019.

Dalam pernyataannya setelah Petrucci dikontak Ducati hingga musim 2020, Petrux menargetkan posisi 3 besar di musim 2019. “Saya sangat senang bisa melanjutkan dengan Ducati selama satu tahun lagi. Itu adalah tujuan saya sejak awal bab baru ini, karena kami segera menemukan chemistry yang hebat dengan tim ini, ” kata Petrucci.

“Di paruh pertama musim ini kami mampu meningkatkan daya saing kami secara progresif, meraih dua podium dan kemenangan yang tak terlupakan,” lanjutnya.

“Memperbarui kolaborasi kami sebelum liburan musim panas membuat saya lebih tenang dan percaya diri tentang masa depan. Sekarang saya hanya ingin tetap fokus dan terus meningkatkan sebagai pembalap, untuk mencapai hasil yang lebih baik di trek. Saya berada di posisi ketiga di klasemen, dan saya berada di posisi tiga saat akhir musim 2019,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*