The Beatles Menjadi Inspirasi Modif Peugeot Django 2016

0
136
Modif Peugeot Django 2016
Modif Peugeot Django 2016 jadi Yellow Submarine. Foto: Maleha

Naikmotor – Niat memodifikasi terkadang datang saat rasa bosan terhadap penampilan tunggangan. Seperti alasan modif Peugeot Django 2016 ini.

Ketika Andika Rahendra mencoba mengusir kebosanan akan tampilan yang dimiliki premium matic ini, cara termudah direfresh dengan repaint. Soal pilihan warna kuning, Andika terinspirasi warna khas band dari Inggris, The Beatles. Lagu-lagu rock n Roll band dari Liverpool kegemaran ayahnya itu sering didengarnya masa kecil dulu.

“Warna favorit yang dipakai oleh group band itu ternyata memang super cool buat Django,“ cerita pemuda yang on duty di dealer Peugeot ini. “Seluruh bodi Peugeot Django diguyur ulang dengan cat dari Spies Hecker dengan warna Austin Yellow.”

Penggarapannya diserahkan ke bengkel Scooter Care dibilangan Jl. Cereme no. 1 A, Fatmawati, Jakarta Selatan. “Proses repaint dengan warna baru lebih elegan dan mewah. Kilauannya didapat dengan finishing clear dari merek serupa,“ papar Andika, yang harus rela selama 2 minggu Django-nya ‘dikandangin’.

Sementara sektor performa juga menjadi bagian modif Peugeot Django 2016 ini. Terutama beberapa part cvt yang kena sentuhan. Seperti roller yang diberi bobot silang, big pulley dan per cvt dicomot dari suku cadang motor matic Jepang yang banyak beredar dan bisa dipakai. Agar Django lebih ringan dalam berakselerasi. Tak ketinggalan leher knalpot custom yang disupport dengan silencer slip on dari Termignoni. (Maleha/Prob/NM)

Data Modifikasi :
Ban Depan : Pirelli Diablo Rosso Scooter 120/70-12
Ban Belakang : Pirelli Diablo Rosso Scooter 130/70-12
Silencer : Termignoni
Spion : Rizoma
Handgrip : Rizoma

Bengkel : Scooter Care, Jl. Cereme no. 1 A, Fatmawati, Jakarta Selatan

LEAVE A REPLY

*