Helm Cakil Custom FOG Buat Pemotor Modif

0
90
Helm Cakil Custom FOG
Helm FOG bermodel retro yang bisa dicustom grafis dan bagian dalamnya. Foto: wawa

NaikMotor – Menggunakan helm cakil memang pas benar buat jadi pasangan motoris saat riding dengan motor custom. Seperti helm cakil custom FOG Helmet ini yang memberikan kesan sporty dan vintage.

Helm cakil custom FOG Helmet terbuat dari material serat carbon yang membuat bobot helm ini jadi ringan serta kuat terhadap benturan dan juga jadi tampil vintage ala helm era tahun 1970an dengan bentuknya seperti ini.

“Helm cakil custom carbon ini dibuat dari 4 lapis serat carbon dengan tambahan 2 lapis serat roving sehingga ringan. Sesuai bobot helm yang ringan sekali, hanya 850 gram, maka helm ini diberi nama FOG yang artinya ringan dari bahasa Yunani,” kata Hendra dari Hthree Custom Garage (HCG) yang menjual FOG Helmet.

Selain bagian luar yang terbuat dari serat carbon, FOG Helmet juga menggunakan busa dalam yang pas untuk ukuran kepala dan dilapis dengan bahan yang lembut membuat motoris jadi nyaman. “FOG ini sudah bersertifikat SNI. Buat yang ingin tampil beda juga bisa seperti custom pada grafis simpel atau busa dalam. Kalau untuk yang custom sesuai keinginan harus sabar menunggu proses sekitar 1 minggu dan dikenakan biaya tambahan antara Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu,” papar Hendra.

Buat motoris yang ingin menebus helm ini bisa mengeluarkan biaya Rp. 1.950.000 dengan mengunjungi workshop HCG di Jalan Raya Ciangsana No. 17 Gunung Puteri, Bogor (belakang Kota Wisata Cibubur) atau hubungi telepon 081212769107. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*