Honda Vario Goes to Campus 2019 Wahana Edukasi Safety Riding dan Bahaya Narkoba

0
Honda Vario Goes to Campus 2019
Mahasiswa dan komunitas bergiat bersama di Honda Vario Goes to Campus 2019 yang digelar Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Penggemar skuter menengah Honda bersama Mahasiswa gathering dan bergiat. Di event Honda Vario Goes to Campus 2019 Wahana edukasi bahaya Narkoba.

Penggemar Honda Vario berkumpul bersama perwakilan mahasiswa beberapa perguruan tinggi di Jakarta sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Honda Vario Goes to Campus. Kedua entitas tersebut berbaur karena Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tengah menggelar beragam kegiatan menarik dan pastinya bermanfaat untuk semua peserta yang hadir.

Kegiatan di hari Minggu (30/06/2019) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu berisikan juga program edukasi. Di event Honda Vario Goes to Campus 2019 Wahana edukasi bahaya Narkoba.

​“Selain gathering, kami adakan beragam kegiatan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan seperti pengetahuan produk hingga kampanye safety riding,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkan Agus, diskusi terkait product knowledge dan safety riding langsung diisi oleh instruktur training dan tim safety riding promotion Wahana.

​Tidak hanya seputar otomotif roda dua, pada kesempatan ini turut digelar kampanye bahaya narkoba serta beragam diskusi terkait kehidupan dunia kampus. Tidak hanya kali ini kegiatan serupa juga telah menjadi kegiatan rutin yang digelar Wahana. Dihadiri anggota komunitas dan mahasisswa, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terhadap beragam kegiatan positif anggota komunitas.

“Selain menghimbau bahaya narkoba dikalangan mahasiswa, kami mengajak mereka untuk bisa bergabung dengan komunitas untuk mencipatakan beragam kegiatan positif bersama komunitas,” tutup Agus Sigit.

Honda Vario Goes to Campus 2019 dihadiri komunitas yang berasal dari Honda Matic Asosiasi Honda Jakarta, Honda Vario Jakarta raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta, Vario Owner Club (VOC) Jakarta, Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY