Halal Bihalal CRF250 Rally Indonesia Pilih Ketua Baru

0
118
Halal Bihalal CRF250 Rally Indonesia
Halal Bihalal CRF250 Rally Indonesia di Pondok Halimun selain silaturahmi ada agenda penting Pemilihan E Presidente. Foto: istimewa

NaikMotor – Silaturahmi komunitas dual purpose Honda 250 cc ini disisipi agenda penting. Dalam event ada suksesi sebab Halal Bihalal CRF250 Rally Indonesia memilih ketua baru.

Halal bihalal CRF250 Rally Indonesia kali ini mengambil tempat di Pondok Halimun, Sukabumi, (29-30/6/2019). Kegiatan itu dihadiri sekitar 80 pemotor, mereka datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, bahkan ada yang datang dari Sulawesi.

Halal bihalal pemotor dual purpose diawali ritual khas, menuju titik kumpul di Cipanas. Ada rombongan dari Jabidetabek sepakat menerabas jalur all road di Perbukitan Hambalang terlebih dahulu menuju titik kumpul itu.

Dari titik kumpul ke arena kegiatan pun masih dilengkapi terabasan, kali ini dalam rombongan lebih besar. Jalur di Perkebunan Teh GoalPara itu memang menjadi habitat mereka. Dengan jalur aspal 70% dan offroad 30%.

Halal bihalal dengan camping itu, malamnya langsung menggelar agenda penting, memilih ketua baru. Meski peserta mufakat, kalau Tajul akan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2019-2024, dan malam itu langsung dikukuhkan sebagai El Presidente CRF250 Rally Indonesia.

Ketua pelaksana kegiatan H. Kamel menyatakan, Kegiatan silaturahmi ini akan menjadi agenda tetap tahunan, sebab dengan acara ini komunitas ini semakin solid dan dapat meningkatkan persaudaraan sesama anggota.”

Sementara El Presidente, Tajul, menyatakan, “Acara Halal bihalal yang diprakasai kawan-kawan dari CRF250 Rally Jawa Baratrl sangat luar biasa. Kita bisa berkumpul dan saling bersilaturahmi dengan pemotor dual purpose Honda dari berbagai daerah.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*