Pemenang Kontes Mekanik dan Service Advisor Wahana 2019

0
Kontes Mekanik Wahana 2019
Para Pemenang Kontes Mekanik dan Service Advisor Wahana 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kontes mekanik dan service advisor tingkat regional. Kali ini, Kontes Mekanik Wahana 2019 telah menjadi pelaksanaan ke-26 bersamaan dengan itu digelar pula Kontes Service Advisor (SA).

Kontes bertajuk Honda 26th Indonesian Technical Skill Contest 2019 berjalan sejak 25 hingga 27 Juni 2019 diikuti oleh 821 mekanik dan 211 service advisor yang berasal dari 319 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Training Center Wahana di Jatake, Tangerang. Tidak hanya diawasi tim training Wahana, kompetisi ini juga disupervisi langsung oleh PT. Astra Honda Motor untuk menjaga kualitas dan standar kontes mekanik dan SA.

°Selama tiga hari seluruh peserta berlomba ketat untuk menunjukkan sebagai yang terbaik. Nantinya juara pertama kontes akan mewakili Jakarta dan Tangerang di ajang nasional pada Agustus mendatang yang digelar Astra Honda Motor,” jelas Venus Adha, Head of Training Center Wahana.

Sepanjang 3 hari pelaksanaan seluruh peserta wajib mengikuti beberapa tes seperti teori, praktek meja, time attack, maintenance, dan role play khusus untuk service advisor. Tes – tes yang diberikan merupakan kondisi yang biasa dihadapi oleh mekanik dan service advisor ketika memberikan pelayanan after sales kepada konsumen Honda. Pemantauan peserta dilakukan sejak awal tahun 2019 untuk mencari peserta terbaik untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Kontes yang sudah puluhan tahun kami lakukan merupakan satu bentuk untuk mengajak sdm after sales untuk meningkatkan kemampuan dan satu cara untuk mengetahui tingkat kualitas yang mereka miliki,” tutup Venus Adha. (Rls/NM)

Pemenang Kontes Mekanik Wahana 2019

1. Rizki Apriadi, AHASS King Motor Champroc, Kabupaten Tangerang.
2. Catur Hidayah Suci, AHASS Tunas Dwipa Matra, Jaksel.
3. Rahmat Hidayatulloh, Wahana Artha Ritelindo Cipondoh, Tangerang.

Pemenang Kontes Service Advisor Wahana 2019
1. Gerry Panaluan S, AHASS Tunas Dwipa Matra, Jaksel.
2. Mushafak, AHASS Wahana Artha Ritelindo, Jakarta Pusat.
3. Ahmad Mulyadi, AHASS Clara 2.

LEAVE A REPLY