Tepepa Performance Siap Menjawab Kebutuhan Vespa Matik dan Klasik

0
202
Tepepa Performance
Tepepa Performance siap menjawab kebutuhan skuterist Vespa matik dan klasik. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Skuteris yang satu ini sudah cukup lama malang melintang di dunia Vespa 2-Tak. Kini Haryo Girisagoro Bashirun Alim atau dikenal sebagai Giri mendirikan sebuah bengkel Tepepa Performance untuk menjawab kebutuhan skuteris.

Tepepa Performance sudah beroperasi sejak 05 Maret 2019. “Proses berdirinya diawali karena saya suka mengoprek Vespa sendiri, dan pada akhirnya perlengkapanpun mulai banyak di rumah. Istripun mulai bersuara, tetapi itu justru dukungan untuk membuka bengkel,” buka Giri, Owner Tepepa Performance

Tepepa sendiri terlihat rapih, bersih dan peralatannya pun terbilang lengkap. Selain itu siap menerima konsultasi, perawatan atau perbaikan Vespa klasik atau matik. Mulai dari service, upgrade hingga reparasi mesin dan bodi.

“Hanya saja untuk reparasi bodi, dikerjakannya bukan di workshop melainkan di rumah  saya sendiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan,” ungkap Giri.

Menariknya, di hari-hari tertentu bengkel ini selalu mengadakan promo. Contohnya pada saat hari Lebaran dan Agustusan, jika ada customer melakukan service maka untuk biaya pengerjaannya digratiskan.

Sementara, untuk service, tune-up hingga ganti oli sekitar Rp 100 ribuan. Bagi yang ingin berkunjung, Tepepa Performance terletak di Jl. Cirendeu Raya no.27 lot 5, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Bengkel buka dari jam 09:00 pagi hingga 22:00 Malam. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*