Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan Pernik-pernik Baru, Ini Harganya

0
90
Warna Vespa Pilihan
Vespa GTS Super 150 i-get ABS resmi meluncur dengan fitur-fitur baru. Foto: wawa

NaikMotor – Melengkapi varian Vespa big body berkarakter sport, PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Vespa berdesain retro itu tampil dengan pernik-pernik baru.

Sudah resmi meluncur Vespa GTS Super 150 i-get ABS sebagai keluarga baru dari big body family Vespa yang diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia (26/06/2019). “Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan medernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pencinta dan penggemar Vespa,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden DIrektur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini hadir dengan desain baru pada bagian front tie , chromed horn cover dan chrome plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Lain dari itu Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini menggunakan pelek 12 inci dengan warna black glossy yang memadukan stabilitas dan handling yang baik serta didukung desain jok terbaru dari material khusus untuk memberikan kenyamanan. “Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” papar Marco.

Ada 4 pilihan warna untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang dibanderol Rp 58 juta yakni Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulkano dan Red Passione. “Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 ini untuk para pencinta Vespa dengan karakter unik, elegan dan berjiwa petualang untuk memahami perjalanan sehari-hari dalam berkendara,” tutup Marco. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*