4.700 Unit Motor Honda Terjual di Jakarta Fair, Belum Lagi Ada Honda Genio

0
4.700 unit motor Honda terjual di Jakarta Fair Kemayoran
4.700 unit motor Honda terjual di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Sebanyak 4.700 unit motor Honda terjual di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 berdasarkan keterangan resmi  Main Dealer sepeda Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Penjualan diyakini masih akan terus meningkat sampai akhir pameran sehubungan dengan hadirnya model baru, Honda Genio.

Angka 4.700 unit motor Honda terjual di Jakarta Fair Kemayoran didapatkan Wahana Honda selaku pelakasana kegiatan dimulai sejak 20 Mei silam, awal digelarnya JFK 2019. ” Sejak dibuka, kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragam produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan kepada produk yang ditawarkan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dari total penjualan tersebut, tipe Premium AT Honda PCX menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan total 1.800 unit. Sedangkan pada posisi kedua ‘jawara’ penjualan masih dipegang Honda Scoopy yang berhasil meraup 1.100 unit. Data – data ini merupakan gambaran tentang kepercayaan konsumen terhadap ragam produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah penjualan Wahana seputar Jakarta dan Tangerang.

” Dengan produk kualitas terbaik, layanan prima dan dukungan jaringan after sales terpercaya, hingga kini Honda tetap menjadi pilihan tranportasi masyarakat di wilayah penjualan kami,”tambah Ario.

Kehadiran model baru Honda Genio yang mengincar anak muda millenial juga diyakini akan menambah amunisi untuk penjualan Wahana di JFK 2019. Dengan harga Rp 17 jutaan Honda Genio menggunakan teknologi terbaru pada sektor frame hingga mesin yang hemat bahan bakar. “ Dengan kehadiran Honda Genio, kami berharap dapat meningkatkan penjualan Honda khususnya jajaran tipe AT,” tambah Ario.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here