Didukung 200 Booth, Motoquick Tambah Layanan Service Ringan Tanpa Tambahan Biaya

0
38
Motoquick Tambah Layanan
Motoquick kini telah didukung 200 booth di parkiran Alfamart. Foto: Maleha

NaikMotor – Setelah berjalan dua tahun, Motoquick yang memberikan layanan ganti Ban, Oli dan Aki di jaringan toko swalayan Alfamart kini meluas. Motoquick tambah layanan service ringan tanpa tambahan biaya.

Motoquick yang merupakan inovasi terbaru dari PT Astra Otoparts (AOP) yang memberikan layanan cepat, praktis dan terpercaya bagi pengendara sepeda motor untuk mengganti Ban, Oli dan Aki di jaringan toko swalayan Alfamart telah berkembang menjadi 200 booth. Louis Ginting, B2C Direct Marketing Manajer Motoquick mengatakan, “Saat ini booth Motoquick kembali menambah keberadaannya agar mudah di dapat, dengan jaringan yang berada dominan di Jabodetabek, tercatat 200 booth sudah memiliki ketersediaan mekanik dan kelengkapan peralatan bisa dijadikan konsumen untuk melakukan perbaikan motornya.“

Meski sebenarnya, Motoquick hanya melayani 3 item utama yaitu penggantian oli, ganti ban dan ketersedian aki, tetapi kini Motoquick tambah layanan service ringan tanpa tambahan biaya “Mengambil lokasi di parkiran Alfamart, booth Motoquick di semester kedua ini memberikan layanan baru yaitu berupa servis ringan untuk kenyamanan konsumen yang tanpa biaya tambahan alias free. Itu masih diiringi program rutin seperti potongan harga, royalti dan promo lain akan tersedia secara bergantian,” urai pria ramah ini.

Layanan tambahan berupa service ringan itu seperti, pengecekan aki, lampu-lampu, pengencangan rantai, pembersihan air filter dan lain-lain. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*