Masuk Asia Pasifik, Motor Baru Moto Guzzi V85TT Dirilis di Thailand

0
48
Masuk Asia Pasifik, Motor Baru Moto Guzzi V85TT Dirilis di Thailand
Peluncuran Moto Guzzi V85TT di Thailand, dibalut dengan riding bersama. Foto : Istimewa

NaikMotor – Piaggio Gorup resmi meluncurkan motor baru Moto Guzzi V85TT  untuk kawasan Asia Pasifik, 27 Mei hingga 4 Juni 2019 di Baba BeachClub, Thailand.

Motor baru Moto Guzzi V85TT diujicoba di Khao Lak sejauh 200 Km dengan melewati jalanan offroad “Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pasific 2-Wheeler.

Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua unik serta mendukung semangat bertualang dalam berkendara sehari-hari.

Moto Guzzi V85TT merupakan generasi baru Moto Guzzi bertenaga 80 HP dilengkapi rangka tubular baja, dengan mesin merangkap stressed member. Suspensi depannya bertravel panjang dan swingarm belakang asimetrikal berbahan aluminium dilengkapi monoshock dengan adjuster hidrolik.

Penampilan adventure-nya diperkuat dengan lampu utama projector dan DRL LED, jok panjang serta windscreen ukuran kompak. Swingarm asimetrikalnya unik dengan bagian kiri melengkung, sedangkan kanan kopel penerus daya dan sekaligus menjadi titik tumpu monoshock. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*