Red Bull Honda #33 Diperkuat Stefan Bradl Tampil di Suzuka 8 Hours

0
22

NaikMotor – Melewatkan kesempatan tampil di balapan ketahanan Suzuka 2017 karena infeksi telinga, kini Stefan Bradl tampil di Suzuka 8 Hours Endurance dengan tim pabrikan Honda.

Bradl akan membela Red Bull Honda #33 bersama pembalap Honda World Superbike Ryuichi Kiyonari dan pimpinan klasemen JSB1000  Takumi Takahashi.

Debut Stefan Bradl tampil di  Suzuka 8 Hours 2019 diharapkan dapat mengakhiri balapan buruk Honda di ajang tersebut.  Kemenangan terakhir Honda dibukukan  tahun 2014 hingga empat kemenangan beruntun diraih Yamaha Factory Racing Team.

“Saya senang menjadi bagian dari tim pabrikan dan bisa tampil di balapan yang sangat penting bagi Honda.Banyak legenda balap telah menang di sini, “kata Bradl. “Saya akan melakukan yang terbaik dengan rekan satu tim yang telah menang di sini untuk menunjukkan  balapan yang luar biasa kepada para penggemar.”

Sementara FCC TSR Honda menghadapi Suzuka 8 Jam dengan jajaran pembalap reguler mereka yaitu Hook, Freddy Foray dan Mike de Meglio. Sedangkan rider Honda Racing BSB Xavi Fores akan melakukan debut Suzuka 8 Jam dengan MuSASHi RT HARC-PRO Honda, pemenang pada 2010, 2013 dan 2014, serta Ryo Mizuno dan pembalap ketiga yang akan diumumkan kemudian. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*