Kymco X-Town 300i Dirilis untuk Pehobi Touring dengan Sederet Keunggulan

0
196
Kymco Maxi Scooter X-Town 300i
Kymco Maxi Scooter X-Town 300i menjadi . pelopor kemunculan produk lain di India. Foto : Kymco

NaikMotor – Produsen sepeda motor dari Taiwan, Kymco X-Town 300i dirilis di India pada hari Rabu (12/06/2019). Skuter berkapasitas besar atau maxi-scooter dirancang hadir untuk pehobi perjalanan jarak jauh atau touring.

Peluncuran Kymco X-Town 300i merupakan terobosan Kymco untuk masuk pasar India mengandalkan bodi bongsor. Bisa dibilang  produk ini menjadi pelopor kemunculan model lain di kelas ini untuk menjadi pesaingnya.

X-Town 300i memiliki perpaduan antara sosok sepeda motor biasa dan desain skuter matik. Bagian depannya dibekali lampu yang menonjol dan wind screen  tinggi untuk membuatnya jadi alternatif tunggangan jarak jauh.

Kymco X-Town 300i mengusung mesin berkapasitas 276cc yang mampu menghasilkan tenaga maximum 24,5 hp pada putaran 7.250 rpm dan torsi 25 Nm/6.250 rpm dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

maxi scooter x-town 300iSalah satu fitur menjadi sorotan utama adalah panel instrumen lebar yang menampilkan berbagai jenis informasi seperti tekanan oli, indikator ABS, servis oli, cek engine, lampu peringatan serta speedo meter analog.

maxi scooter x-town 300iSebagai maxi-scooter untuk penggunaan jarak jauh, X-Town 300ii idak memiliki banyak ruang penyimpanan di bagian depan dan bawah jok. Kotak sarung tangan kiri di bagian depan dilengkapi dengan port pengisian USB untuk mengisi daya perangkat elektronik.

maxi scooter X-town 300iSementara fitur keselamatannya dibekali dengan sistem pengereman Bosch 9.1M anti-lock braking system (ABS) serta diameter cakram 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Konstruksi Kymco X-Town 300i dibalut rangka baja yang kokoh sehingga membuat penggunanya nyaman saat berkendara di semua medan jalan.

Kymco X-Town 300i dijual dengan harga Rs 2,35 lakh atau jika dikurskan sekitar Rp 48 juta rupiah. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*