345 Starter Siap Bertarung di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3

0
94

Scooter_Grand_Prix_2015_Seri_3_01

Sentul (naikmotor) — Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yang berlangsung hari ini (27/9) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, diikuti 345 starter. Balapan Scooter garapan Vespa Balap Indonesia ini akan memperlombakan 15 kelas.

Banyaknya peserta balap yang bertarung di seri 3 ini selain penyelenggaraan yang profesional,  juga waktu jeda seri sebelumnya yang cukup panjang.

“Scooter Grand Prix menjadi sarana bagi para pembalap untuk berprestasi. Kami semaksimal mungkin akan terus menggelar balapan ini secara profesional. Masukan dari teman-teman pembalap dan komunitas menjadi acuan Kami untuk terus meningkatkan kualitas balap ini.” ujar Putut Nugroho, Ketua Penyelenggara Scooter Grand Prix 2015.

Sementara itu salah satu peserta dari Tim Jawa Tengah-DIY yang ikut menurunkan 5 pembalapnya mengaku, telah mempersiapkan tim yang tergabung dari Yogyakarta, Magelang, Salatiga, Solo dan Semarang di Scooter Grand Prix 2015 seri 3 ini.

“Dengan waktu Jeda 3 bulan dari seri sebelumnya, Kami memiliki cukup waktu untuk turun di Balapan ini. Kami ingin kembali melahirkan pembalap yang berasal dari Jawa Tengah-DIY.” ungkap Azwar Anas, Manager Tim Jawa Tengah-DIY.

Hingga berita ini diturunkan ratusan pembalap telah mempersiapkan diri untuk bertarung di 15 kelas yang dilombakan. Yaitu, 2Tak : FFA Open, Tune Up Open, Tune Up Pemula, Tune Up Pemula Plus, STD Open, STD Pemula, STD Pemula Plus, Small Frame FFA, Small Frame Tune Up Open, Hore Vespa 2T, 40++ (2T/4T).

Kemudian untuk kelas 4Tak Piaggio/Vespa 4T akan ada kelas Matic Piaggio 160cc pemula, Matic Piaggio 220cc Open, Matic 300cc FFA dan Super FFA. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*