Kompetisi Foto Dan Video Testimoni Berhadiah Apparel Resmi Yamaha!

0
kompetisi foto dan video testimoni berhadiah Apparel
kompetisi foto dan video testimoni berhadiah Apparel resmi Yamaha. Foto : Yamaha

NaikMotor – Dalam menyambut Lebaran, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menemani para pemudik sepeda motor. Selain menghadirkan fasilitas 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga, kali ini Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah apparel.

“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yahama kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi. Mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur lebaran ini,” ungkap M. Abidin, selaku GM After Saler & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha memberikan kesempatan terbaik ini untuk masyarakat Inonesia, khususnya para pemudik yang ingin berkreasi saat libur lebaran dengan mengadakan kompetisi foto dan video testimoni ketika berada di pos jaga Yamaha.

Untuk mengikuti caranya sangat mudah, hanya dengan membagikan foto atau video berupa testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi anda, kemudian berikan judul atau caption menarik disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019, dan jangan lupa tag akun resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia agar bisa direview oleh tim Yamaha Indonesia.

Sepuluh foto dan video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk mengisi libur lebaran kalian. Informasi selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, atau media sosial resmi Yamaha Indonesia di Instagram : @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here