Honda PCX Club Indonesia Menyantuni Panti Asuhan di Penghujung Ramadan

0
Honda PCX Club Indonesia Menyantuni Panti Asuhan
Menutup kegiatan Ramadan, Honda PCX Club Indonesia menyantuni Panti Asuhan Annimah di Jaktim. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda PCX Club Indonesia menyantuni Panti Asuhan di penghujung Ramadan. Menutup bulan puasa dan sambut hari Idul Fitri 1440H, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) gelar kegiatan sosial berupa santunan ke Panti Asuhan Annimah di Jakarta Timur, Minggu lalu, (2/6/2019).

Gelaran diawali dengan kegiatan khas komunitas, rolling city dari salah satu dealer di Jakarta Selatan. Dengan 70 anggotanya Honda PCX Club Indonesia menyantuni Panti Asuhan. Kehadiran komunitas di lokasi panti asuhan langsung diiringi musik rebana yang disajikan anak​-anak panti asuhan. Tidak hanya menyerahkan bantuan uang tunai, pada kegiatan yang didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), juga diberikan perlengkapan sekolah.

“Menutup bulan Ramadan, pecinta Honda PCX HPCI lakukan kegiatan sosial yaitu berbagi dengan anak anak yatim piatu,” terang PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk berbagi dengan yang membutuhkan seperti anak-anak yatim piatu ini.

Kegiatan bertema PCX Charity Ride ini diakhiri dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bukti komunitas Honda memiliki beragam agenda positif. Tidak sekedar turing dan kopdar, namun beragam kegiatan yang dibutuhkan dan diperlukan orang yang membutuhkan juga menjadi agenda rutin komunitas. “Akhrinya kami segenap komunitas HPCi dan Wahana mengucapkan selamat hari saya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Agus Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here