Mudik Bareng Wahana 2019 Sediakan 24 Bus untuk 1.400 Pemudik

0
Mudik Bareng Wahana 2019
Gelaran ke-21, Mudik Bareng Wahana 2019 diijuti 1.400 pemudik. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung mudik aman seperti anjuran Pemerintah. Untuk itu Mudik Bareng Wahana 2019 menyediakan 24 bus untuk 1.400 Pemudik.

Mudik Bareng Wahana 2019 itu dilepas dari lapangan Polda Metro Jaya, Senin (3/6/2019). Mudik gratis bagi SDM AHASS, juga diperuntukkan bagi ojek mitra polisi, masyarakat umum dan karyawan Wahana Artha Group. Mudik gratis dari Wahana telah berlangsung untuk ke-21 kalinya.

Mudik Bareng Wahana ini dilakukan guna memberi kesempatan SDM AHASS (Astra Honda Authorized Service Station ) SE Jakarta Tangerang untuk berlebaran di kampung halaman demikian bagi peserta lainnya.

“Selain apresiasi, melalui mudik bareng ini kami ingin menyediakan tradisi mudik yang aman. Sehingga dapat merayakan Lebaran dengan bahagia di kampung halaman, “jelas Chief Marketing Officer , Edi Setiawan dalam pelepasan rombongan mudik.​

Tahun ini Wahana menyediakan 24 bus untuk layani 1.400 pemudik. Sama seperti tahun sebelumnya, mudik kali ini Wahana menyediakan jurusan Jakarta Solo via selatan da. Utara. Pemudik dapat menyesuaikan perjalanan mudik sesuai rute yang disediakan.

Tidak hanya dari pemudik, kegiatan ini juga dapatkan tanggapan positi dari pihak kepolisian yang diutarakan langsung oleh Kasubdit Kamsel AKBP Suhli. “Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan​ Wahana ini yang salah satu alasannya untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik dengan sepeda motor,” paparnya dalam sambutan pelepasan yang juga berharap kegiatan seperti ini dapat dibesarkan pada masa yang datang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here