GSX Community Nusantara Bersama Artis Indonesian Care Menyantuni Anak Yatim

0
GSX Community Nusantara Bersama Artis Indonesian Care Menyantuni Anak Yatim
GSX Community Nusantara bersama Artis Indonesian Care menyantuni Anak Yatim di Depok. Foto: istimewa

NaikMotor – Kegiatan bakti sosial komunitas pengguna Suzuki sport ini didukung artis. GSX Community Nusantara bersama artis Indonesian Care menyantuni anak yatim piatu di Depok, (2/6/2019).

GSX Community Nusantara sejak anniversary ke-2 lalu, telah menggalang kebersamaan dengan Indonesian Care. Kali ini, komunitas GSX itu kembali bersama organisasi non profit yang berisikan artis musisi menggelar bakti sosial di bulan Ramadan ini.

GSX Community Nusantara bersama artis Indonesian Care menyantuni anak yatim piatu di Perumahan Palem Ganda Asri Limo Kel. Meruyung Kec. Limo, Depok. Para artis musisi yang turut hadir dalam kegiatan itu seperti Pay, Yuke Dewa, Dul Jaelani, Ari Laso, Irang Arkuad, dan Lobow.

Dalam sambutannya Ketua Umum GSX Community Nusantara, DenMas Ilham, menekankan pentingnya berbagi bersama siapa pun termasuk bersama artis. Sementara founder Indonesian Care, Tatang menyatakan, “Terimakasih kepada GSX Community Nusantara yang telah bekerja sama dengan Indonesian Care untuk kepedulian sosialnya dalam rangka Buka Puasa Bersama dan santunan anak yatim piatu semoga ke depannya bisa lagi bekerjasama dalam acara GSX Community dan acara lainnya.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here