Begini Kebersamaan Builder Magetan dan Konsumennya Berbagi di Bulan Ramadan

0
58
Builder ini menggalang konsumennya berbagi di bulan Ramadan
Builder Evo Concept Magetan menggalang konsumennya berbagi takjil gratis di penghujung Ramadan. Foto: istimewa

Naikmotor – Tak bisa dipungkiri dalam bulan penuh berkah seperti bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi. Builder ini menggalang konsumennya berbagi di bulan Ramadan.

Adalah Evo Concept sebuah bengkel modifikasi yang bertempat di bawah gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur berbagi dengan cara unik. Builder ini menggalang konsumennya berbagi di bulan Ramadan, Minggu, 2 juni 2019.

“Saat mengajak pemilik motor yang pernah memodifikasi di bengkel ini tentang kegiatan dadakan di penghujung Ramadan, Alhamdulillah mereka merespon sangat baik. Meskipun awalnya hanya sebatas bagi takjil gratis saja,“ bangga Andri Evo, modifikator Evo Concept.

Respon yang luar biasa inilah yang membuat Andri yakin untuk ikut berbagi takjil, “Hasil koordinasi yang serba dadakan lebih banyak berbuah manis. Lebih dari 30 orang penikmat hasil modifikasi jebolan Evo Concept saling berbaur dan bahu-membahu saling dukung,” puji Andri.

Di balik itu, tak dinyana bagi takjil gratis ini berhasil mengumpulkan sebanyak 1.200 kantong takjil gratis dengan berbagai isinya. “Air minum kemasan gelas, korma, gorengan, lemper dan aneka jajanan pasar lainnya. Kami bagikan untuk pengendara yang melintas disekitar pertigaan Stadion Magetan dan tempat ramai lainnya,“ papar Andri.

Selesai acara bagi takjil tersebut yang mendapat dukungan dari pihak kepolisian setempat, akhirnya seluruh peserta diajak menikmati buka puasa bersama. “Ucapan terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada teman-teman yang bisa datang dan mensupport acara ini. Silahturahmi tidak hanya saling mengunjungi sesama teman yang kesusahan, tapi ikut andil dalam hal semacam ini jadi sebuah nilai positif. Semoga bantuan kalian mendapat berkah dan menerima balasan dari Allah SWT,“ bangga builder yang masih betah melajang ini. (Maleha/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*