Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack dan Special Baru

0
186
Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack
Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack, varian baru dengan estetika moderen. Foto: moto guzzi

NaikMotor – Pabrikan Mandello del Lario menghadirkan varian baru roadster menengahnya. Dengan dihadirkannya Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack dan Special baru.

Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack, dihadirkan dalam dua varian daya, 46 daya kuda dan 50 daya kuda. Tetapi penampilan menyolok varian baru itu dengan adanya lampu utama LED, juga sein dan lampu belakangnya. Selain itu, penempatan panel instrumen panel kini lebih rendah. Serta tentunya, stang, knalpot, hingga pelek hitam.

Pada bagian lainnya, Moto Guzzi V7 III Stone Night Pack dilengkapi fender belakang yang lebih pendek. Khusus varian ini, jok dilapis khusus dan di beri logo bordir Moto Guzzi abu-abu. Varian akan ditawarkan dalam 3 pilihan warna baru: classic Nero Ruvido, dan Bronzo Levigato serta Blu Pungente. Harganya dimulai sekitar Rp 153,7 jutaan di Spanyol.

Sementara Moto Guzzi V7 III Special, akan dihadirkan dalam 2 pilihan warna: Nero Onice dan Grigio Cristallo.

Varian Special masih menampilkan strip klasik yang memanjang di tangkinya. Pada panel instrumen akan dihadirkan dalam dua bezel. Stang juga masih dengan warna krom, seperti grab belakang, knalpot dan peleknya. Sementara jok berwarna coklat yang tampak Old School. Harganya dimulai dari Rp 160 jutaan di Spanyol. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*