Perdana Rombongan Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019

0
299
Perdana Rombongan Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019
Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Klub pengguna underbone 4-tak, menggelar Perdana Rombongan Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019 (SSFC) menuju tujuan Jawa Barat hingga Sumatera. Event digelar untuk memberikan kesempatan kepada anggota bisa silaturahmi di kampung halaman.

Perdana Rombongan Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019 didukung oleh Buzz Oil. Diadakannya mudik bareng ini dijadikan momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan SSFC serta lebih aman dalam berkendara.

“Karena banyaknya teman-teman pendatang dari luar daerah yang bekerja di ibu kota, kita kepikiran untuk membuat acara mudik bareng jadi lebih enak dan lebih aman juga. Acara ini pertama kalinya kita adakan,” kata Theofilus Franky Yesayas selaku Ketua umum Suzuki Satria F150 Club Indonesia (SSFC).

Perdana Rombongan Mudik Bareng Suzuki Satria F150 Club Indonesia 2019Tidak kurang dari 50 lebih pemotor Suzuki Satria F150 yang hadir dari SSFC Pusat, Pengda Depok, Pengda Tanggerang Raya sebelum keberangkatan dari tempat Kopdar SSFC di bilangan Jl. Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya digelar kesempatan penggantian oli mesin.

“Kita juga ada kerja sama oleh pihak produsen pelumas mesin asal Indonesia yaitu Buzz Oil. Jadi untuk yang berangkat mudik akan dikasih 1 motor 1 oli, dimana akan menjadi testimoni untuk mengetahui bagaimana kriteri dari Buzz Oil jika dipakai jarak jauh,” ungkap Mas Irvan Priyo Edi selaku Wakil Ketua Umum SSFC.

Franky juga mengatakan, “Selama perjalanan mudik menuju kampung halamannya masing-masing, SSFC telah menyediakan posko tempat peristirahatan di beberapa daerah dimulai dari Karawang, Subang, Indramayu, Tegal hingga sampai yang paling jauh di Surabaya sudah kita siapkan. Agar para pemudik kembali fit saat melakukan perjalanan,” ujarnya. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*