Cara Honda Memberikan Kenyamanan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019

0
25
Honda Memberikan Kenyamanan
Konumen peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 dilepas di Sunter Jakarta Utara. Foto: Maleha

NaikMotor – Memberikan kemudahan bagi konsumennya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. Bukan hanya memberikan kemudahan transportasi mudik, Honda memberikan kenyamanan peserta MBBH 2019.

Sejak pendaftaran Honda memberikan kenyamanan peserta MBBH 2019. Sebab, registrasi pun cukuo melalui aplikasi welovehonda. Untuk mengikuti program MBBH ini, setiap calon pemudik diwajibkan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, kemudian Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang sudah teregistrasi selama masa pendaftaran. Selanjutnya konsumen cukup membayar Rp. 150.000, pemudik akan berhak mendapat 2 kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor.

Selain itu, peserta bisa mengakses informasi lokasi secara real time posisi sepeda motor yang dikirim ke kampung halaman via GPS tracker.

Saat pemberangkatan seluruh konsumen setia Honda mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisi jaket, konsumsi selama perjalanan, serta paket hadiah menarik dari sponsor. “AHM mengadakan undian bagi pemudik yang sudah terdaftar dengan lengkap dengan kupon yang telah disediakan, hadiah utama yang disiapkan adalah 1 unit sepeda motor Honda BeAT, perangkat elektronik dan sebagainya,” papar General Manager Honda Costumer Care (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Selain itu, aplikasi juga memberikan keuntungan lainnya, “Dengan mengikuti aplikasi tersebut konsumen diberi banyak informasi tentang titik posko Bale Sante Honda, fasilitas apa saaj yang disediakan, tips mudik, jadwal sholat dan nomer darurat yang bisa dihubungi. Informasi yang sangat berguna bukan hanya untuk peserta MBBH 2019, tapi juga untuk pengendara lain yang melakukan mudik dengan sepedamotor Honda,” papar Istiyati lebih lanjut.

MBBH 2019 sedikit mengalami perubahan dalam hal habit pemudik yang tidak bisa jor-joran dalam membawa barang bawaannya. “ Pemudik akan dibatasi dalam membawa barang bawaan yang maksimal hanya 5 kg. Hal ini sengaja ditekankan oleh AHM untuk mengedukasi setiap pemudik. Tagline kampanye keselamatan berkendara #cariaman dijunjung tinggi. Penggunaan piranti wajib safety gear mulai dari helm, jaket, sepatu sudah tidak bisa ditawar lagi “, urai Istiyani. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*