Always Honda Member Card Bekerjasama dengan Hotel Sun In Pangandaran

0
Hotel-Sun-Inn-Pangandaran-Always-Honda-DAM
Hotel Sun In Pangandaran (SIP) Hotel telah resmi menjalin kerja sama dengan Always Honda member card PT Daya Adicipta Mustika dengan berbagai penawaran diskon menarik. Foto: DAM

Pangandaran (naikmotor) – Dalam perjalanan Journalist Leisure Riding ke Pangandaran, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), mengunjungi dan bermalam di salah satu merchant kartu member eksklusif Always Honda yaitu Hotel Sun In Pangandaran pada 21 September 2015 lalu.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT DAM, menjelaskan, “Sun In Pangandaran (SIP) Hotel telah resmi menjalin kerja sama dengan Always Honda member card sehingga memudahkan para pengguna motor Honda yang berlibur ke pantai Pangandaran, karena SIP Hotel memberikan diskon eksklusif untuk pengguna kartu member Always Honda.”

Besaran diskon yang diterima konsumen adalah diskon kamar hotel sebesar 15% saat weekday (Senin – Jumat), 10% saat weekend (Sabtu – Minggu), dan 5% saat libur sekolah dan high season. Ditambah diskon 15% untuk makan di Ocean Cafe dan 10% di SIP Boutique.

Ini akan sangat berguna bagi konsumen Honda dalam menunjang kebutuhan liburan. Dan dibuktikan langsung oleh teman-teman jurnalis pada perjalanan Journalist Leisure Riding.

Menurut Anton Wijaya Irwan, Hotel Sun In Pangandaran yang berkonsep boutque hotel memiliki 92 kamar dari berbagai tipe termasuk model apartemen.” Ini untuk mengakomodasi berbagi kalangan yang menginap di hotel kami. Keistimewaan kami memiliki view Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran. Untuk wisatawan dari Bandung kita juga menyediakan jasa travel ke Pangandaran,” sebutnya.

Always Honda Exclusive member card ini memang dirancang untuk memudahkan segala kebutuhan konsumen Honda, karena dapat digunakan di 43 merchant di 72 lokasi di Jawa Barat. Selain itu Kartu Always Honda memberikan diskon service sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5% hingga 10% di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Ditambah lagi adanya asuransi kecelakaan diberikan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz. Untuk informasi lebih detail dapat dibaca di www.alwayshonda.com. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here