Evalube Gelar Ngabuburide di Tiga Kota Besar

0
31
Ngabuburide

NaikMotor — Evalube, brand pelumas asli Indonesia menggelar program Ngabuburide dengan menggandeng komunitas motor dan bikers untuk berbuka bersama dan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak yatim piatu.

Ngabuburide sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan Evalube di bulan suci Ramadan yang telah diselenggarakan di Jakarta pada 17 Mei, Jogjakarta (18 Mei) dan Surabaya (19 Mei).

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan gas tipis-tipis menuju lokasi acara. Uniknya, para bikers yang hadir secara urunan mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada anak yatim piatu.

Ngabuburide tahun ini dilakukan dengan sederhana dan berlangsung khidmat. Sebelum berbuka puasa, diisi dengan tausyiah siraman rohani. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa dan sholat Magrib berjamaah.

Rangkaian acara ini diikuti oleh bikers dengan antusias saat memberikan santunan serta donasi kepada anak yatim piatu dan yayasan panti asuhan.

“Momentum bulan suci Ramadan ini kami manfaatkan untuk menyebarkan kebaikan dan kepedulian kepada sesama. Kami harap kegiatan Ngabuburide ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan bisa mempererat jalinan tali silahturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat,” ungkap Bambang Eka, Brand Manager Evalube. (Rls/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*