24 Bus Layanan Mudik Gratis Wahana dan Siapkan Bale Santai Honda

0
32
Layanan Mudik Gratis Wahana
Wahana musim mudik Idul Fitri 1439H/2018 menggelar Mudik Gratis. Foto istimewa

NaikMotor – Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan dan mitra sekaligus menekan angka pengguna motor untuk mudik lebaran, layanan mudik gratis Wahana berangkatkan 1.500 peserta di tahun ini.

Salah satu agenda tahunan menjelang Lebaran dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang adalah menyiapkan angkutan gratis. Tahun ini sebanyak 24 armada bus dengan tujuan ke Solo via jalur utara dan selatan akan menjadi layanan mudik gratis Wahana.

“ Kita siapkan bus eksklusif White Horse untuk layanan mudik tahun ini. Pesertanya terdiri dari keluarga besar Wahana, Ojek binaan Polda Metro dan karyawan AHASS yang akan dilepas dari Polda Metro Jaya tanggal 3 Juni mendatang,” sebut Taryudin, mantan Group Head of Corporate Communication Wahana dalam acara buka puasa bersama media di Hotel Santika Kelapa Gading, Senin (27/5/2019).

Bale Santai Honda Wahana
Bale Santai Honda PT Wahana Makmur Sejati di SPBU Jayanti Tangerang. Foto: istimewa

Sementara bagi yang tetap melakukan mudik naik motor, Wahana Honda menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) di SPBU Jalan Raya Serang Balaraja. Tempat istirahat bagi para motoris itu dilengkapi dengan layanan pengecekan gratis termasuk menyediakan takjil buka puasa dan tempat bermain anak. Bale Santai Honda akan mulai beroperasi pada 31 Mei hingga 7 Juni 2019. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*